Minggu, 18 Maret 2012

Duniadalam Tanda Tanya (?)

Dunia Masih dalam Tanda Tanya (?)

Anganku melambung seperti burung yang terbang
Terbang tinggi ke awan...
Sekedar tuk dapatkan harapan
Sekedar tuk dapatkan kebebasan...
Namun, tertantang oleh angin topan
Sementara dada dahan untuk persinggahan

Tak dapat aku buktikan
Tak dapat juga aku tunjukkan
Sebab yang kau miliki hanyalah angan
Bersama kebohongan, tuk dapatkan kebahagiaan

Aku tak ingin dikasihani...
Tapi aku juga tidak ingin dicaci maki
Walau tak dapat aku pungkiri
Bahwa aku patut dimaki dan diberi

Dunia memang kejam...
Sekejam penjajahan dan penindasan
Menyadarkan aku pada kekecewaan
Pada sebuah kenyataan yang sangat menyakitkan

Sekedar kata-kata takkan memberi makna
Bahkan tangisan dan teriakkan takkan ada yang memahaminya
Dunia memang masih dlam tanda tanya ?
Siapa?
Mengapa?
Dimana?
Bagaimana?
Dan dalam sebuah cerita apa?
Aku hanya dapat berkata, selamat membaca aja!!!!


Sun : Yunie Caita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar